MOROWALI

[morowali][bsummary]

GALERI

[galeri][bigposts]

BERITA

[galeri][twocolumns]

UNTUK MENDAPATKAN PREDIKAT KOTA ADI PURA PEMDA MOROWALI BERSAMA KODIM 1311/MOROWALI MELAKSANAKAN JUMPA BERLIAN




Morowali, 8 oktober 2016_siedotcom 

Untuk meraih predikar sebagai Kota  Adipura, pemerintah daerah kabupaten Morowali Kerjasama dengan Kodim 1311/Morowali mencanangkan Gerakan Jumat Pagi Bersihkan Lingkungan (Jumpa Berlian). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dipasar Modern dan Tradisional Kelurahan Matano Kecamatan Bungku tengah Kabupaten Morowali  dan Giat jumpa berlian ini dihadiri oleh Wakil Bupati Morowali Drs.S.Marunduh S.hum,Sekda Kab.Morowali,Kasdim 1311/Morowali,Para Kepala SKPD.  dan sejumlah tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat.

Wakil Bupati Morowali mengharapkan, kegiatan Jumpa Berlian merupakan momentum perubahan untuk kabupaten Morowali menuju Adipura. Kegiatan tersebut merupakan awal penggerak untuk melakukan dan menanamkan keindahan serta kebersihan di kabupaten Morowali.

Tugas kita adalah menata untuk menjadikan kota Morowali menjadi bersih, cantik, indah, hijau dan sejuk untuk meraih penghargaan Adipura. Seluruh Stakeholder yang ada dapat bersatu padu saling membantu untuk mendukung setiap program pemerintah,Kota cerdas yang saat ini menjadi program pembangunan jangka menengah Pemerintah Daerah itu, perlu terobosan baru dan inovasi agar dapat berjalan dengan baik.

Itu merupakan program prioritas yang menjadi rencana pembangunan Pemerintah Daerah, dan pada tahun 2016 sampai 2021 dapat terealisasi secara tepat dan terukur,gerakan Jumpa Berlian juga mengacu pada instruksi Nomor 1 Tahun 2016, tentang gerakan Jumat pagi bersihkan lingkungan anda, yang tentunya hal itu harus didukung oleh semua pihak.

Di harapkan semua prangkat daerah harus melaksanakan kerja bhakti pada  Jumat yang dimulai dari pukul tujuh sampai dengan pukul delapan pagi, untuk membersihkan halaman, mempercantik taman dan menyediakan tempat sampah, di halaman kantor masing-masing. Hal itu diharapkan dapat menjadi contoh untuk dapat mewujudkan tekat meraih penghargaan Adipura untuk Kabupaten Morowali.

No comments:

Post a Comment