MOROWALI

[morowali][bsummary]

GALERI

[galeri][bigposts]

BERITA

[galeri][twocolumns]

SURVEI PEMBENTANGAN BALIHO DIBAWAH LAUT DALAM RANGKA UCAPAN ULANG TAHUN MOROWALI UTARA KE 3 (Pemda Morowali bersama Kapolres Pelaksana SDC MOROWALI)


                                            Kapolres Morowali Dan Ketua SDC Morowali

Kapolsek Petasia, Anggota Polres dan SDC Morowali



SIEDOTCOM_3 Okt 2016, 21:42 WITA

Kolonodale – Dalam rangka memperingati hari jadi Morowali Utara yang ke 3 (tiga) tahun, tepatnya pada tanggal 23 Oktober 2016, Kapolres Morowali bersama SDC Morowali, berinisiatif untuk membentangkan baliho berukuran 6 x 9 meter di bawah laut hingga keatas permukaan laut.
Tentunya dalam kegiatan ini harus diketahui titik pembentangannya. Oleh karena itu, dilakukanlah survei pada hari Minggu, 2 Oktober 2016. Dan berdasarkan hasil survei yang telah dilakukan, pembentangan akan dilaksanakan di Pelabuhan Kolonodale Morowali Utara pada kedalaman 7 (tujuh) meter di bawah permukaan laut.
Kegiatan pembentangan ini, bertujuan untuk memberikan ucapan selamat kepada Morowali Utara diusia yang ke-3 tahun. Selain itu, sebagai bentuk perhatian Kapolres bersama SDC Morowali dalam menyukseskan ulang tahun Morowali Utara, sekaligus memperkenalkan SDC Morowali sebagai club selam yang ada di Morowali. 
Adapun visi dan misi dari club selam ini, yaitu menjaga dan melestarikan lingkungan pesisir dan laut secara berkelanjutan, mempromosikan dan mempublikasikan pesona alam Morowali, khususnya  keindahan bawah laut Sombori.         












Oleh Ekawati Basri                                 

No comments:

Post a Comment