MOROWALI

[morowali][bsummary]

GALERI

[galeri][bigposts]

BERITA

[galeri][twocolumns]

SISWI SMA BUNUH DIRI DENGAN TERJUN DARI JEMBATAN (bungku_morowali)_siedotcom









selasa 11 november 2016_siedotcom
           Seorang siswi kelas 3 sma berasal dari desa emea kacamatan witaponda dengan Nama yeni Sukmawati umur 18 tahun anak dari Harminati dan Ibrahim Ini nekat bunuh diri. Adapun bedasarkan kesimpulan menurut saksi sampai saat ini , korban kabur dari rumah sekitar oukul 10 dan bertemu dengan mantan kekasihya saat itu. Yeni yang Menjadi Korban ini kemudian meminta kepada mantan kekasihnya untuk sama-sama kabur, akan tetapi  mantan korban ini malah membawa  yeni kembali kerumah.  Antara jam 00.00 sampai 01.00 wita  Saat diperjalanan  menuju pulang yeni nekat loncat dari motor yang membuat mantan korban ini panik dan saat itu sempat terjadi cekcok antara yeni dan mantan kekasihnya itu. Setelah berapa menit kemudian bertengkar dengan mantan kekasihnya itu, Yeni nekat terjun dari atas jembatan mohoni kecamatan Petasia Timur kabupaten Morowali. Dengan tak terduga oleh mantan korban ini sebagai saksi. Setelah melihat Yeni ini lompat dari jembatan menurut keterangan saksi warga,  mantan kekasih korban langsung meminjam perahu warga dengan meminta tolong bahwa temannya terjatuh dari atas jembatan. Taklupa pula saksi warga menfoto plat nomer kendaraan bermotor yang dipakai mantan kekasih yeni perahu yang dipinjam juga hanyut kejadian tersebut. korban di temukan dan diamankan dipolsek witaponda.













ct _ siedotcom

3 comments:

  1. saya bangga jadi salah satu warga morowali, media beritanya bisa meramalkan apa yang akan terjadi kedepan buktinya ini beritanya tertulis tgl 11 nov 2016 padahal skarg masih oktober 2016. maaf harap beritanya di teliti dulu, bikin berita agak teliti skarg masih oktober

    ReplyDelete
  2. Kutipan terakhir *"Korban diketemukan dan di amankan di polsek",,, pertanyaanny korban udh mati atau masih hidup,,(berita yg membingungkan)

    ReplyDelete
  3. Si blogger musti banyak belajar tata bahasa lagi.penyusunan kata x blm Bagus . Hal tersebut membuat pembaca bingung

    ReplyDelete