MOROWALI

[morowali][bsummary]

GALERI

[galeri][bigposts]

BERITA

[galeri][twocolumns]

KODIM 1311/MOROWALI AMBIL BAGIAN DALAM ACARA PAMERAN MEMPERINGATI HUT TNI KE-71 TAHUN 2016










7 Oktober 2016_siedotcom

Dalam Rangka Memperingati HUT TNI KE-71 Kodim 1311/Morowali mengambil bagian dalam acara pameran yang diselenggarakan oleh Korem 132/Tadulako yang bertempat Jl.Pantai Talise Kompleks TVRI Palu Sulawesi Tengah.

Stand Pameran Kodim 1311/Morowali memamerkan Data-data upsus,Cetak sawah baru juga berbagai hasil kekayaan alam diantaranya jenis-jenis kayu seperti kayu gito-gito,kumea,jambu-jambu,cempaka,malapoga,kumea mbawi,bintangor,melur,nyatoh,gofasa,jabon,agathis,garu,fulumea,linggua,jajanan khas Morowali seperti Kripik rumput laut,Ranggina,jenis batu-batuan dintaranya Besi,Batu bara,Damar,Limonit,Pasir Kromit,Nikel,Garnier.

Pengunjung sangat antusias dan rela mengantri terutama para pelajar seperti Mahasiswa,SMA,juga dari kalangan masyarakat mereka ingin melihat secara langsung jenis kekayaan alam yang ada di wilayah Kabupaten Morowali.khususnya jenis kayu dan batu-batuan yang menurut mereka sangat langka dan perlu dilestarikan.

Kapten Inf Sukamto di bantu Serma Risman,Serma Arisyanti selaku penanggung  jawab stand pameran Kodim 1311/Morowali menjelaskan setiap pertanyaan pengunjung yang merasa ingin tahu tentang jenis kayu dan bebatuan,serta jajanan Khas Morowali ini.





No comments:

Post a Comment