MOROWALI

[morowali][bsummary]

GALERI

[galeri][bigposts]

BERITA

[galeri][twocolumns]

Pengajian Akbar Dalam program Morowali Mengaji Dan Berjama`ah (Desa Bahonsuai 2016)



Pengajian Akbar Dalam program Morowali Mengaji Dan Berjama`ah
(Desa Bahonsuai 2016)

Program Morowali mengaji adalah salah satu program yang sangat diapresiasi penuh oleh Anwar hafid (Bupati Morowali). Morowali mengaji adalah kegiatan yang menghimpun seluruh masyarakat untuk berjamaah dalam mengaji yang secara rutin dilaksanakan di mesjid. Di desa Bahonsuai itu sangat rutin dilakukan setiap tiga kali sebulan. 
"Ini adalah salah satu program kegiatan yang sangat diminati oleh masyarakat desa Bahonsuai, karena bergerak dibidang keagamaan dan sangat didukung penuh oleh Bupati Morowali" ucap kepala desa Bahonsuai.
Dalam program ini, ada beberapa kegiatan selingan yang dirangkaikan dengan acara pembukaan "Program Morowali Mengaji". Contohnya, ceramah agama, shalat berjama'ah, dan lain-lainnya. Tujuan dari program ini, selain meningkatkan kesadaran masyarakat dalam kegiatan keagamaan, juga dapat meningkatkan silaturrahmi antar warga masyarakat khususnya warga desa Bahonsuai sesuai visi dan misi dari Morowali yaitu "Hidup Berjama'ah Tepe Asa Moroso".
"Kami akan terus mendukung dan mengapresiasi penuh program-program keagamaan seperti ini, karena selain dapat meningkatkan hidup berjama'ah, juga dapat memberikan kita kebiasaan untuk hidup tanpa lupa beribadah, seperti mengaji" ucap bupati Morowali.





No comments:

Post a Comment