MOROWALI

[morowali][bsummary]

GALERI

[galeri][bigposts]

BERITA

[galeri][twocolumns]

Kunjungan Di Pulau Tiga, Kecamatan Menui Kepulauan (Dalam pelepasan mahasiswa KKN UGM Yogyakarta)




Kunjungan Di Pulau Tiga, Kecamatan Menui Kepulauan
(Dalam pelepasan mahasiswa KKN UGM Yogyakarta)

Pada kunjungan  Bupati Morowali di Pulau Tiga, Kecamatan Menui kali ini agak berbeda, yang biasanya kunjungan berupa pengawasan tentang perkembangan wilayah dan potensi Daerah, tapi hari ini bukan. Kunjungan pada tanggal 4 Agustus 2016 ini dalam rangka menghadiri kegiatan pelepasan KKN UGM Yogyakarta dalam rangkaian acara halal bilhalal  dan pengabdian masyarakat dalam pembangunan fisik ,mental,spiritual melalui semangat Morowali mengaji dan berjama`ah dengan pengukuhan kader konservasi kelautan daerah kabupaten Morowali. Dalam kegiatan ini juga di rangkaikan  dalam pembukaan Sekolah SMP kelas jauh yang di buka langsung oleh pak Anwar Hafid. 
"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati sudah bersedia untuk hadir dalam pelepasan Kuliah Kerja Nyata kami ini, dan seluruh pihak kepemerintahan Menui kepulauan serta seluruh masyakat tentunya.  karna dalam kegiatan ini ada beberapa rangkaian acara yang bertujuan untuk lebih mendekatkan dan menyedarkan masyarakat tentang pentingnya dunia pendidikan serta kebanggan wisata dan SDA daerah yang harus di jaga dan dikembangkan. Dalam kegiatan kami ini juga guna tetap selalu mengikat silatuhrahmi terhadap seluruh masyarakat Morowali khususnya Menui Kepulauan" ujar asalah satu mahasiswa KKN. 
Dalam sambutan Bapak Bupati mengatakan " Menui Kepulauan adalah salah satu kecamatan yang sangat berbeda dari beberapa kecamatan di Morowali, Kepulauan ini adalah daerah yang sangat ramah, bersih dan sangat memahami pengembangan dan dampak-dampak negatif lingkunganya,maka dari itu kami selalu menyampaikan untuk tetap semangat dan mari jadikan Menui kepulauan sebagai daerah kunjungan sehat dan aman di Morowali".



No comments:

Post a Comment